Kata Kata Motivasi Kehidupan

Kata Kata Motivasi Kehidupan

membahas masalah cinta yang pastinya tidak akan pernah selesai karena cinta selalu ada sampai akhir kehidupan umat manusia yang ada di muka bumi ini dan maka dari itu berbagai Kata Kata Motivasi Cinta di sediakan khusus umat manusia. Kata Kata Motivasi Kehidupan yang kami berikan di bawah ini sengaja kami sediakan untuk anda semua agar kehidupan anda semua mempunyai motivasi dalam menjalankan sesuatu.

Kata-Kata Motifasi Cinta Terbaru juga kami sediakan di sini agar anda semua tidak bingung dengan bagai mana menghadapi pejalanan cinta anda semua.

Masalah besar adalah untuk orang besar, dan masalah kecil untuk orang kecil. Engkau tak akan memasukkanku ke dalam masalah yang tak dapat kuatasi, maka jika aku menguatkan diri untuk menghadapi masalah, ia akan selesai.

Tidak ada orang yang kurang dari cukup untuk mencapai keberhasilannya. Yang banyak, adalah orang yang tidak cukup menggunakan apa pun yang sudah ada padanya.


Lakukanlah yang sudah bisa kau lakukan, walau kelihatannya kecil dan tidak penting. Jika engkau ikhlas memulai, engkau akan menemukan nilai yang dihargai oleh orang lain di dalam yang kau kerjakan.

Mengurangi kesungguhan dalam bekerja adalah bentuk ketidak-jujuran yang paling tidak terasa sebagai ketidak-jujuran. Kejujuran adalah jalan kedamaian hati dan kebaikan hidup.


Untuk mendapatkan yang Anda inginkan, Anda harus berhenti melakukan hal-hal yang hasilnya Anda keluhkan. Keluhan bukanlah tanda bahwa Anda lemah, tapi pemberitahuan bahwa Anda harus memperbarui yang Anda kerjakan.

Jika fokus kita adalah masalah, maka hidup ini seperti penuh masalah. Jika fokus kita adalah pertumbuhan dan kekuatan, maka hidup ini menjadi lebih menyenangkan.


Orang yang membenci masa kininya, akan dimusuhi oleh masa depannya. Orang yang memaafkan masa lalunya, akan hidup damai di masa kininya, dan dimanjakan oleh masa depannya.

Tetaplah setia kepada impianmu, peliharalah api harapanmu, dan bersegeralah melakukan sesuatu yang menjadikanmu dibutuhkan oleh sesamamu.

Bila anda sedang bersedih kami juga menyediakan beberapa Kata - Kata Sedih Cinta yang mungkin bisa anda jadikan sebagai curahan isi hati anda terhadap wanita yang menyakiti anda.

Kumpulan Kata-Kata Sedih cinta yang kami berikan sangat indah dan cocok sekali dengan anda yang sedang merasakan kesakitan karena di sakiti oleh orang yang kita sayangi dan cintai.

Comments :

0 comments to “Kata Kata Motivasi Kehidupan”

Post a Comment

Populer Post

Powered by Blogger.
 
berita terdepan
Blogger Template by Blogger Mbojo | Adapted From Wordpress Free Premium Wordpress Themes Host In Blogger.com - share Adsense Blogger Template
Kata Kata Motivasi Kehidupan - berita terdepan