Kumpulan Kata-Kata Sedih cinta

Kumpulan Kata-Kata Sedih cinta

Kata - Kata Sedih Cinta ini kami sediakan khusus untuk and ayang sedang merasa sakit hati dan kata-kata ini dapat membantu anda untuk mencurahkan perasaan anda kepada orang yang sudah menyakiti anda. Kumpulan Kata-Kata Sedih cinta ini beguna untuk memotivasi anda untuk melakukan sesuatu yang bisa membuat anda bahagia.

Kata - Kata Sedih Patah Hati yang kami berikan ini dapat anda jadikan sebagai curahan isi hati anda kepada orang agar orang tahu apa yang anda rasakan.

Nah langsung saja simak di bawah ini beberapa Kumpulan Kata-Kata Sedih cinta yang di berikan kepada anda semua yang sedang patah hati atau sakit hati.

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali


Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu .... Sampai aku mati ...

Comments :

0 comments to “Kumpulan Kata-Kata Sedih cinta”

Post a Comment

Populer Post

Powered by Blogger.
 
berita terdepan
Blogger Template by Blogger Mbojo | Adapted From Wordpress Free Premium Wordpress Themes Host In Blogger.com - share Adsense Blogger Template
Kumpulan Kata-Kata Sedih cinta - berita terdepan