Cara Mencegah Rambut Bercabang

Cara Mencegah Rambut Bercabang

Rambut bercabang masalah yang paling orang benci karena merusak rambut yang di katakan oleh orang-orang adalah mahkota yang paling indah yang di miliki oleh orang yang ada di dunia ini. Cara Mencegah Rambut Bercabang kini sudah kami sediakan di artikel ini dan bisa anda paraktek dan anda jadikan sebgai pedoman dalam hidup anda.

Penyebab Rambut Rusak harus anda ketahui dan harusa anda hindari agar keindahan rambut dan kesehatannya terjaga karena sebagai mana rambut adalah memberikan kesenangan tersendiri bagi anda semua.

Cara Merawat Rambut Rusak sudah telah kami sediakan juga karena kami tahu pastinya anda akan membutuhkannya karena anda tidak ingin kehilangan keindahan rambut yang anda miliki.

Nah di bawah ini Cara Mencegah Rambut Bercabang yang bisa kami berikan untuk anda semua smoga artikel ini berguna dan bisa anda jadikan sebagai pedoman untuk merawat rambut anda.

Sisirlah rambut sebelum dikeramas
Sebelum keramas, usahakan menyisir rambut terlebih dahulu karena dengan menyisir akan membuat penyebaran minyak lebih merata hingga ke ujung rambut.

Pilih shampo yang sesuai
Sebelum membeli shampo, terlebih dahulu kita harus kenali dulu jenis rambut kita. Kalau misalnya jenis rambut kita berminyak, jangan kita beli shampo untuk jenis rambut kering.

Keramas seperlunya
Maksud hati untuk merawat dan biar selalu terlihat indah, lalu kita mencoba keramas sesering mungkin. Itu adalah merupakan cara yang salah. Karena terlalu sering keramas justru dapat menyebabkan hilangnya kelembapan dari rambut kita. Mestinya keramas itu dilakukan antara 2-4 hari sekali. Tapi walalupun begitu, sesuaikan juga dengan kondisi kulit kepala dan aktivitas yang kita.

Bilas rambut dengan air dingin
Mulai sekarang jangan pernah membilas rambut dengan air panas, namun cobalah keramas menggunakan air dingin. Karena air yang hangat tidak dapat menjaga kelembapan kulit kepala kita.

Gunakan sisir bergigi jarang
Ketika hendak menyisir rambut coba jangan gunakan sisir bergigi rapat karena hal tersebut dapat merusak rambut. Begitu pula saat mengeringkan rambut, jangan gosokkan handuk terlalu kasar karena dapat menyebabkan rambut patah.

Potong rambut secara teratur
Memotong rambut usahakan waktunya harus tetap, misalnya antara 6-8 inggu sekali. Dan perlu juga diingat, jangan gunakan pisau cukur karena itu dapat merusak struktur ujung rambut.

Comments :

0 comments to “Cara Mencegah Rambut Bercabang”

Post a Comment

Populer Post

Powered by Blogger.
 
berita terdepan
Blogger Template by Blogger Mbojo | Adapted From Wordpress Free Premium Wordpress Themes Host In Blogger.com - share Adsense Blogger Template
Cara Mencegah Rambut Bercabang - berita terdepan