Cara Merawat Wajah Agar Putih

Tips Merawat Wajah

Tips Merawat Wajah yang kami berikan ini khusus untuk anda semua karena kami melihat di semua kalangan dari remaja sampai yang 30 ke atas mengalami masalah wajah. Cara Merawat Wajah Agar Putih yang kami sajikan ini khusus untuk anda dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Tips Merawat Wajah Tampak Cantik yang kami berikan ini sangat di percayai dan sudah terbukti oleh banyak orang yang sudah menggunakan tata cara yang kami sediakan ini.

Tips pertama ini dimulai dari diri sendiri, yaitu:

- Agar wajah anda mulus dan bebas jerawat jangan lupa untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Semalam atau selelah apapun anda usahakan untuk selalu mencuci wajah anda agar tidak kotoran dan kuman penyebab jerawat yang menempel.
- Untuk membuat wajah cerah dan mulus rajin-rajinlah menggunakan masker bengkoang atau masker ketimun dan campuran putih telur seminggu sekali.
- Lakukan peeling atau scrub wajah minimal 2 minggu – 1 bulan sekali untuk menggangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit.
- Cobalah merendam beberapa lembar daun sirih di air panas dalam baskom, lalu dekatkan dan uapi wajah anda, setelahnya wajah anda akan terasa segar dan bebas kuman.
- Agar kulit tidak bersisik cobalah untuk selalu menggunakan pelembab sesuai jenis kulit anda.
- Banyak minum air putih dan rajin-rajinlah mengkonsumsi vitamin E untuk kesehatan kulit dari dalam.

Comments :

0 comments to “Cara Merawat Wajah Agar Putih”

Post a Comment

Populer Post

Powered by Blogger.
 
berita terdepan
Blogger Template by Blogger Mbojo | Adapted From Wordpress Free Premium Wordpress Themes Host In Blogger.com - share Adsense Blogger Template
Cara Merawat Wajah Agar Putih - berita terdepan