Tips Merwat Wajah Cara Alami

Cara Merawat Wajah

Tips Merawat Wajah yang kami berikan ini khusus untuk anda semua yang sedang mengalami masalah wajah yang mengganggu aktivatas anda. Tips Merwat Wajah Cara Alami yang kami berikan ini berasal dari nara sumber yang bisa di percaya dan sudah dari dulu cara ini terbukti kebenarannya.

Cara Merawat Wajah di bawah ini kami sajikan khusus untuk anda dan semoga artikel kami ini berguna dan bermanfaat untuk anda.

Selamat Mencoba,...

Pertama
Untuk membersihkan wajah dari noda sehingga nampak lebih bercahaya:

Ambil ½ mentimun dikupas, tambah 1 sendok makan susu tanpa lemak dan 1 sendok makan yogurt. Blender semua bahan-bahan sampai halus, kemudian Oleskan diwajah dan biarkan selama 20 menit, lalu basuh dengan air.

Kedua
Untuk kulit kering dan kusam:

Ambil 1 biji telur ayam kampung, ½ bahagian isi avocado, 1 sendok mayonis ,1 sendok serbuk penaik, 2 titik esen. Campur semua bahan-bahan, kemudian Oleskan diwajah dan biarkan selama 20 menit, lalu basuh dengan air.

Ketiga
Untuk mengecilkan pori-pori agar kulit tampak lebih segar.

Blender semua bahan sampai lembut :
- ½ cangkir parutan mentimun
- ½ cangkir alpukat
- 1 putih telur
- 2 sendok teh susu bubuk

Dinginkan selama 30 menit, lalu oleskan di wajah. Biarkan selama 30 menit, lalu basuh dengan air hangat. Percikan air dingin setelahnya lalu tepuk-tepuk hingga kering.

Comments :

0 comments to “Tips Merwat Wajah Cara Alami”

Post a Comment

Populer Post

Powered by Blogger.
 
berita terdepan
Blogger Template by Blogger Mbojo | Adapted From Wordpress Free Premium Wordpress Themes Host In Blogger.com - share Adsense Blogger Template
Tips Merwat Wajah Cara Alami - berita terdepan