Cerita Humor Cinta Terbaru

Cerita Humor

Kali ini kami akan memberikan beberapa Cerita Humor yang anda butuhkan dan tentunya akan bisa membantu anda untuk menghibur para sahabat anda dan tentunya pacar anda yang harus di utamakan. Cerita Humor Cinta Terbaru ini sengaja kami sajikan untuk anda semua yang kekurangan bahan untuk di jadikan canda dan tawa di saat anda sedang duduk-duduk bersama sahabat dan pacar anda.

Nah,.. Cerita Humor Terbaru yang kami berikan di bawah ini adalah beberapa contoh cerita humor yang kami buat untuk anda semua dan semoga cerita ini bisa menghibur anda dan para sahabat anda dan pastinya pacar anda juga.

kl lo jadi bunga, gw rela jd kupu2, kl lo siang, gw rela jd malem, kl lo laut, gw rela jd ikannya, kl lo jd monyet, gw rela…
Sumpah deh … ! gw rela

===========================

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!


=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”
==============================================
Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.
======================================================
Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

Comments :

0 comments to “Cerita Humor Cinta Terbaru”

Post a Comment

Populer Post

Powered by Blogger.
 
berita terdepan
Blogger Template by Blogger Mbojo | Adapted From Wordpress Free Premium Wordpress Themes Host In Blogger.com - share Adsense Blogger Template
Cerita Humor Cinta Terbaru - berita terdepan