Puisi Untuk Ibu Tercinta

Puisi Untuk Ibu Tercinta

Berita Terdepan kali ini akan mencoba memberikan sedikit info mengenai Puisi Untuk Ibu yang mungkin saat ini sedang di cari cari oleh anda semua. Puisi Untuk Ibu Tercinta yang kami berikan ini adalah puisi yang sangat menyentuh hati seorang ibu yang mendengar puisi yang telah kita bacakan.

Puisi Ibu ini kami sediakan untuk anda semua yang ingin memberikan bukti kepada sesosok ibu yang telah berkorban banyak untuk kita.

Ibu
boleh kan aku merayu?
aku ingin berbaring di pangkuanmu,
mengadu tentang hari-hari lelahku,
tentang keras dunia,
yang tak seteduh kasihmu,
dan ingin kupertanyakan,
mengapa di luar sana,
tak pernah kutemukan keikhlasan,
seperti keikhlasanmu padaku.

Ibu,
Belailah rambutku,
pijatlah lenganku,
usaplah dahiku,
aku ingin membasahi pangkuanmu,
dengan air mataku,
dengan keringat dinginku,
dan ninabobokan aku,
bacakan kisah-kisah tentang indahnya surga,
hingga aku terlelap.

Ibu,
Ibuku sayang,
acap kali kulihat,
orang-orang hanya sempat mencium ibunya,
sekali saja,
saat jasad ibunya hendak dikebumikan,
sungguh,
aku tak ingin seperti itu,
maka ijinkan aku,
untuk menciummu setiap hari.

Sempatkan juga ya baca koleksi puisi Cinta yang kami sediakan untuk anda.

Comments :

0 comments to “Puisi Untuk Ibu Tercinta”

Post a Comment

Populer Post

Powered by Blogger.
 
berita terdepan
Blogger Template by Blogger Mbojo | Adapted From Wordpress Free Premium Wordpress Themes Host In Blogger.com - share Adsense Blogger Template
Puisi Untuk Ibu Tercinta - berita terdepan