Naskah Pidato Perpisahan

Naskah Pidato Perpisahan

Berita Tedepan kali ini akan mencoba memberikan sedikit info mengenai beberapa contoh Naskah Pidato Perpisahan yang adek-adek sekalian butuhkan. Naskah Pidato Perpisahan ini kami sediakan khusus untuk anda semua karena kami melihat di setiap acara perpisahan pastinya adek-adek sekalian membutuhkan Naskah Pidato Perpisahan.

Nah di bawah ini bisa adek-adek simak baik -baik contoh Naskah Pidato Perpisahan yang ade butuhkan dan semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk adek-adek sekalian.


Assalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat, hidayah dan taufik-Nya sehingga kita bisa hadir di tempat ini, guna melaksanakan acara perpisahan kelas ... Tahun Ajaran 20.. /20...


Shalawat dan salam senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Allah Muhammad SAW, yang telah menyelamatkan kita dari zaman jahiliyah menuju zaman zakariyah.


Hadirin dan hadirat yang sama berbahagia


Ini adalah hari terakhir bagi kami seemua berada di sekolah ini. Namun, segala apa yang telah kami lalui bersama di sekolah ini merupakan kenangan terindah yang tak akan terlupakan. Ada banyak hal yang belum sempat kami lakukan untuk sekolah kami yang tercinta ini. Sungguhpun Ibu/Bapak Guru semuanya yang ada di sekolah ini adalah panutan yang baik bagi kami. Senantiasa memberi kami nasihat dan tuntunan dalam belajar. Sekarang ini hati kami (murid-muridmu) sedang menangis perih teriris sembilu. Adakah hal yang lebih berharga dari kebersamaan. Kebersamaan yang membuat kita kuat, cerdas, dan tegar dalam membangun nama baik sekolah ini.

Comments :

0 comments to “Naskah Pidato Perpisahan”

Post a Comment

Populer Post

Powered by Blogger.
 
berita terdepan
Blogger Template by Blogger Mbojo | Adapted From Wordpress Free Premium Wordpress Themes Host In Blogger.com - share Adsense Blogger Template
Naskah Pidato Perpisahan - berita terdepan