Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berita Terdepan kali ini akan mencoba membahas mengenai bagai mana Cara Membuat Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar. Cara Membuat Surat Lamaran Kerja ini kami berikan khusus untuk anda yang belum memahami bagai mana cara pembuatanya.

Nah di bawah ini contoh pembuatan Cara Membuat Surat Lamaran Kerja yang telah kami jelaskan di atas dan semoga artikel ini berguna untuk anda semua dan semoga beruntung disaat anda melamar pekerjaan anda.

Perihal : Lamaran Pekerjaan



Kepada Yth.

Kepala HRD PT. Media Prima Utama

di.

J a k a r t a.


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Taufan.saputra
Tempat / Tanggal Lahir : Bima, 10 October 1992
Pendidikan Terakhir : S-1 Teknik Informatika
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Laki-laki
Alamat : Jl. Putri Ayu Raya No. 15 Rt. 009 / 03 Kec. Sendang Lor, Semarang, Jawa Tengah, Kode Pos 16789.

Dengan ini saya mengajukan permohonan kiranya Bapak/Ibu berkenan menerima diri saya untuk diangkat menjadi karyawan di lingkungan PT Media Prima Utama sebagai Staff Programmer. Latar belakang pendidikan saya membuat saya memahami dunia teknologi informasi, baik perangkat lunak maupun perangkat keras. Selain itu, pengalaman saya bekerja di perusahaan sebelumnya telah membuat saya banyak tahu tentang dunia kerja.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan kelengkapan Administrasi sebagai berikut.

Daftar Riwayat Hidup (DRH);
Foto Copy Ijazah terakhir;
Foto Copy Akte Kelahiran/ Kenal Lahir;
Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
Asli Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter Rumah Sakit/ Puskesmas;
Asli Kartu Pencari Kerja/ Kartu Kuning dari Dinas Tenaga Kerja (Depnaker);
Foto Copy Ijasah Kursus Komputer/ Bahasa/ Ketrampilan lain (bila memiliki);
Surat Pernyataan Sanggup ditempatkan di seluruh cabang;
Pas Foto hitam putih 3 x 4 cm = 10 lembar dan 4 x 6 cm = 6 lembar.

Demikian permohonan ini saya buat, atas perhatiaannya dan perkenaan Bapak/Ibu saya menghaturkan terima kasih.

Hormat saya

Materai Rp. 6000,-

Taufan.Saputra

Itulah komponen-komponen yang harus ada pada surat lamaran kerja, sementara untuk tambahan lainnya Anda bisa menyesuaikan sendiri menurut syarat yang telah ditetapkan. Selamat berburu kerja dan semoga sukses!

Comments :

0 comments to “Cara Membuat Surat Lamaran Kerja”

Post a Comment

Populer Post

Powered by Blogger.
 
berita terdepan
Blogger Template by Blogger Mbojo | Adapted From Wordpress Free Premium Wordpress Themes Host In Blogger.com - share Adsense Blogger Template
Cara Membuat Surat Lamaran Kerja - berita terdepan