Sms Cinta Terbaru

Sms Cinta Terbaru.jpg

Sms Cinta Terbaru ini adalah salah satu Sms cinta yang sangat romantis dan tentunya sangat pas banget dengan anda-anda yang sedang jatuh cinta atau di mabuk cinta.
sms cinta ini juga bisa anda bagi-bagikan ke orang-oarang termaksud pacar atau gebetan yang sedang kita incar-incar.
Nah,... di bawah ini Sms Cinta Yang Berita Terdepan berikan khusus untuk anda semua dan khususnya para remaja yang sedang kasmaran.

=======================================
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa

Dicintai seseorang adalah sesuatu

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti

Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.


Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu



Tak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya… benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila-gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu

Terima kasih dan kami harap sms cinta di atas berguna dan bermanfaat untuk anda semua.

Comments :

0 comments to “Sms Cinta Terbaru”

Post a Comment

Populer Post

Powered by Blogger.
 
berita terdepan
Blogger Template by Blogger Mbojo | Adapted From Wordpress Free Premium Wordpress Themes Host In Blogger.com - share Adsense Blogger Template
Sms Cinta Terbaru - berita terdepan