Detail Polisi Ganteng

Polisi Ganteng

Kami memberikan Berita Terdepan tentang seputar masalah Foto Polisi Ganteng yang saat ini menghebohkan dunia maya.Detail Polisi Ganteng ini sengaja kami berikan untuk anda semua agar anda semua tahu tentang latar belakang seorang Polisi Ganteng yang mewarnai dunia twiter.

Polisi Ganteng Mendadak Jadi Selebritis karena beredarnya foto saat dia bertugas dan atas kenakaln seorang sahabatnya yang sengaj membagikan foto itu dan menuliskan beberapa kata "Siapa yang mau di tangkap sama polisi ganteng"

Sosok Saeful Bahri yang sekarang sedang banyak dibincangkan ini adalah anak pertama dari 3 (tiga) bersaudara yang lahir dari pasangan Encas Solihin (46 tahun) dan Dedeh Kuraisin (36).

Sebelum diterima sebagai anggota kepolisian, Saeful Bahri merupakan lulusan Pondok Pesantren Al Masoem, Cirebon.
Setelah itu, ia masuk ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Wajah Saeful yang sedikit mirip dengan artis yang juga Bupati Tanjung Jabung Zumi Zola tampaknya tidak jarang membuat masyarakat kagum. Hal ini terbukti ketika fotonya ramai diperbincangkan di dunia maya.

Bahkan ketika dirinya bertugas mengamankan aksi demo buruh Bekasi yang mendatangi Gedung Sate, Bandung, ia kerap digoda oleh pendemo perempuan.

Comments :

1
Fiel Kautsar said... on 

ada polisi penyanyi, polisi curang, poisi korupsi, polisi terbang, polisi ganteng, dll. kpn ada polisi bukan polisi? hapasih.

Post a Comment

Populer Post

Powered by Blogger.
 
berita terdepan
Blogger Template by Blogger Mbojo | Adapted From Wordpress Free Premium Wordpress Themes Host In Blogger.com - share Adsense Blogger Template
Detail Polisi Ganteng - berita terdepan